Kamis, 03 Mei 2012

LEBIH DULU TERSAKITI


Aku yang tak pernah merasakan cintamu
Kau cintaiku, dating secara tiba – tiba
Perlahan kau mulai mengetuk pintu hatiku
Kau mengisi hari – hariku dengan bahagia

Perlahan aku pun mulai menyadari
Ternyata kau suka padaku dari dulu
Aku pun merasa tak percaya
Ternyata apa yang ku rasakan
Sama dengan apa yang ku rasakan

Aku merasa bahagia bila melihatmu
Sedetikpun tak melihatmu
Rindu ini bagaikan seabad ku tak bersamamu

Kau memberikan dan menunjukkan
Rasa sayang itu padaku
Aku tak pernah menyangka selama ini
Ternyata aku bisa menyukaimu

Suatu hari dimana aku sangat bahagia
Bahagia akan dirimu
Bahagia akan pengertianmu selama ini
Dan apalah kau ucapkan kata SAYANG  padaku
Aku pun lebih bahagia dari biasanya
Karena aku pun berharap
Selangkah lagi kau bisa menjadi kekasihku
Kekasihku yang lebih dari sekedar sahabat

Di kala pagi itu
Matahari menyinari indahnya pagi
Aku sangat bahagia hari itu
Karena kau bagaikan mentari
Yang menyinari hari – hari ku
Dari pagi samapi malam hari

Aku selalu menunggumu
Menunggu untuk sekedar melihatmu
Tapi…..
Pagi itu aku seperti aku berada dalam kesunyian
Aku terdiam dan terpaku…..
Ketika aku melihat
Kau dating dengan seorang perempuan
Dan aku pun berfikir
Mungkin mereka tak sengaja bertemu di jalan

Tapi hari itu banyak orang yang bilang padaku
Bahwa mereka sudah berpacaran
Sentak hatiku kaget
Laksana mau meledak seperti bom

Awalnya aku tak menyangka akan hal itu
Kau yang selama ini ku kenal dekat
Tiba – tiba kau diam tanpa kata padaku
Seperti kau tak mengenalku lagi
Aku mengerti tentang semua perasaanmu selama ini
Kau menganggap kau bersalah padaku
Oleh karenanya kau lebih memilih diam padaku

Entah apa yang ku rasakan saat itu
Rasanya sakit banget nget nget nget nget
Baru kali ini aku merasakan
Sakit hati yang sakit banget dan bikin dada nyelekit
Sampai – sampai aku melampiaskan semua itu
Pada cabe rawit
Aku membuat sambal
Di atas meja yang tak bersalah
Aku memukul – mukul cabe itu dengan pensil
Sampai – sampai aku di omelin oleh teman sebangku ku

Mau nangis, mau nangis, mau nangis rasanya
Tapi aku malu sama temen – temen ku
Karena mereka gak ada yang tahu dengan semua ini
Yahhhh.. yang tahu Cuma guwe doankkkk…

Mungkin aku mulai menyadari
Rasa sakit itu ada
Karena aku terlalu capat mencintainya
Aku memang belum pernah
Menjalani.. hmmm.. pacaran sama kamu
Tapi kamu udah bikin aku sakit hati duluan
Yang bikin sesek dada dan bikin nyelekittttt

Andai saja kamu tahu
Itu udal lama banget
2 tahun yang lalu kenangan itu udah berlalu
Tapi masih aku ingat baik – baik
Dan andaikan saja kamu lebih tahu
Walaupun kamu udah menyakiti hatiku
Tapi aku gak pernah melupakanmu
Aku akan ingat sama kamu terus
Meskipu kamu pergi ke ujung dunia pun
Aku akan merindukamu…..

ARIGATOU GOZAIMASU…..
FOR YOUR ATTENTION AND YOUR LOVEE…..
AND MAKE ME BROKEN HEARTED

Meski kau telah menyakiti hatiku
Tapi dengan sangat,  sanagt, sangat jujur
Aku enggak bisa untuk membencimu
Karena aku dulu mencintaimu dengan cintaku
Dan bila aku membencimu
Aku akan membencimu dengan cintaku
Seperti lagu ini

” duhai cinta tataplah aku di sini tetap menatapmu, walau perih terus kau sakiti aku tetap mengharapmu “


0 komentar:

Posting Komentar