Senin, 16 Juli 2012

GALAU


Ada sebuah rasa di dalam dadaku, rasa yang begitu menyesakkan dan membuat ingin air dalam mata ini keluar. Apa ini sebuah kangen atau ……??? Aku sendiri tak tau pasti.
Biasanya disaat aku seperti ini, selalu ada kamu yang dengan setia menjadi teman curhat ku, yang selalu setia mendengarkan ku walaupun kadang aku tau kamu jenuh dengan semua cerita ku, tapi kamu akan tetap mendengarkannya. Tapi kamu sudah tak ada disini lagi, aku sungguh kangen kamu, aku tak pernah bisa cerita semua masalahku selain pada dirimu, entah mengapa….
Bukan karna aku tak percaya pada semua teman2ku, tapi aku hanya tak ingin menjadi beban bagi mereka, karna aku tau beban yang mereka pikul sudah cukup berat dan tak mau kutambahkan dengan sehala ceritaku yang mungkin hanya akan membuat mereka bosan. icon sad Galau kasihcinta  ( kapan kita bisa berbagi cerita lagi? kapan kita bisa tertawa bersama lagi?
Oh yach, aku lupa bilang trimakasih buat perhatiannmu slama ini, trimakasih karna sudah mendengarkan aku slama ini, trimakasih karna sudah menjadi teman terbaik dalam hidupku.
Miss U Dave…..

0 komentar:

Posting Komentar