Senin, 05 Desember 2016

Member JKT48 (After Grand Reshuffle per 1 December 2016)



TEAM J


Della Delila

Nama : Della Delila (Della)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 15 November 1998
@della_JKt48
Aku punya sejuta senyum untuk mencerahkan hari kalian!


Devi Kinal Putri

Nama : Devi Kinal Putri (Kinal)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 2 Januari 1996
@kinalJKT48
Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!!


Dwi Putri Bonita
Nama : Dwi Putri Bonita (Uty)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 17 November 1997
@uty_JKT48
Aku kelinci! Aku ceria, melompat kesana-sini untuk membuat kalian tersenyum


Feni Fitriyanti
Nama : Feni Fitriyanti (Feni)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 16 Januari 1999
@F_FeniJKT48
"Matahari yang indah, yang akan memberikan kehangatan di setiap harinya. Panggil Aku Feni."


Gabriella Margareth Warrouw
Nama : Gabriella Margareth Warrouw (Gaby)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 11 April 1998
@gabyJKT48
Haaii!! selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~



Melody Nurramdhani Laksani

Nama : Melody Nurramdhani Laksani (Melody)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 24 Maret 1992
@melodyJKT48
Haiii.. ceria dan bersinar selalu ! aku, Melody!


Michelle Christo Kusnadi
Nama : Michelle Christo Kusnadi (Michelle)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 28 Oktober 1999
@K_MichelleJKT48
"Bagaikan mutiara di dasar laut, melalui keunikanku Aku akan diam didasar hati kalian. Halo! Nama saya Michelle."


Priscillia Sari Dewi

Nama : Priscillia Sari Dewi (Sisil)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 5 April 1999
@sisil_JKT48
Aku meniup gelembung dengan hamster! : D Mari kita menjadi kreatif!


Riskha Fairunissa
Nama : Riskha Fairunissa (Ikha)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 22 Maret 1996
@ikha_JKT48
mata kecil ketika aku tertawa dan tersenyum lebar ketika aku bahagia. Aku penggemar berat kucing!


Saktia Oktapyani

Nama : Saktia Oktapyani (Vya)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1995
@vya_JKT48
Seperti kunang-kunang, aku akan menyalakan dunia!



Shania Junianatha

Nama : Shania Junianatha (Shania)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 27 Juni 1998
@shaniaJKT48
Haaii.. manis dan selalu displin, namaku Shania~


Sinka Juliani

Nama : Sinka Juliani (Sinka)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 4 Juli 1996
@sinka_JKT48
Menyapaku dan aku akan membuat hari kalian penuh warna!


Syahfira Angela Nurhaliza
Nama : Syahfira Angela Nurhaliza (Angel)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 20 Desember 2000
@S_AngelJKT48
"Percaya diri untuk meraih mimpiku. Semangatku tidak akan pudar. Namaku Angel dari generasi 3. Yoroshiku!"


Thalia Ivanka Elizabeth Frederik

Nama : Thalia Ivanka Elizaberh Frederik (Vanka)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 29 Juni 1999
@vanka_JKT48
Wajah Sedih tapi hati senang. Aku menjalani kehidupan sepenuhnya.


Viviyona Apriyani

Nama : Viviyona Apriyani (Yona)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 13 April 1994
@yona_JKT48
Sebuah pemimpi tapi tidak gampang menyerah. Saya menari, energi negatif pergi.




Zahra Yuriva Dermawan
 Nama : Zahra Yuriva Dermawan (Yuri)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 10 Juli 2000
@Yuriva_JKT48
Pemimpi kecil yang ingin menjadi besar! hai aku yuri!







TEAM KIII


Anindhita Rahma Cahyadi

Nama : Anindhita Rahma Cahyadi (Anin)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 5 Januari 1999
@R_AninJKT48
"Bagaikan angin yang akan selalu menghembuskan keceriaan pada hari-harimu. Aku Anin."


Alicia Chanzia Ayu Kumaseh

Nama : Alicia Chanzia Ayu Kumaseh (Acha)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 24 Mei 1999
@acha_JKT48
Aku akan menghipnotis kalian dengan mata yang indah saya


Ayana Shahab

Nama : Ayana Shahab (Ayana / A-Chan)
Generasi 1
Tanggal lahir : 3 Juni 1997
@achanJKT48
"Haaaiii...! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu. Namaku Ayana, panggil aku Achan"


Beby Chaesara Anadila

Nama : Beby Chaesara Anadila (Beby)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 18 Maret 1998
@bebyJKT48
"Haaaiii...! Selalu rajin belajar dan berlatih keras, aku Beby"


Cindy Dea Yuvia

Nama : Cindy Dea Yuvia (Yupi)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 14 Januari 1998
@cindvia_JKT48
Aku kecil, tapi aku edisi terbatas dan senyumku hanya untuk kalian! ^ ^


Fakhiryani Haryya Shafariyanti

Nama : Fakhiryani Harrya Shafariyanti (Shafa)
Generasi 2
Tanggal lahir : 14 Juli 1995
@shafa_JKT48
Aku suka menari dan aku akan membuat kalian tersenyum ketika kalian melihatnya


Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Nama : Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 24 Februari 2000
@D_SiscaJKT48
"Aku ceria dan senang menyanyi. Hai! Aku Sisca Si happy Virus!"


Frieska Anastasia Laksani

Nama : Frieska Anastasia Laksani (Frieska)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 4 Maret 1996
@frieskaJKT48
Halo~ aku tenang dan easy going~ nama saya Friska~


Jennifer Rachel Natasya

Nama : Jennifer Rachel Natasya (Rachel)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 10 April 1999
@rachel_JKT48
Biar bersinar di malam hari seperti bintang diatas 


Lidya Maulida Djuhandar
Nama : Lidya Maulida Djuhandar (Lidya)’ Generasi 2
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1996
@lidya_JKT48
kembang api JKT48 ini - zooming, berderak, dan mendesing ke dalam hatimu!


Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan

Nama : Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Desy)
Generasi 3
Tanggal lahir : 25 Desember 1996
@G_DesyJKT48
Hai hai hai hai! Mempunyai daya tarik yang akan selalu membuat kalian semua penasaran. Aku Desy.


Nadila Cindy Wantari

Nama : Nadila Cindy Wantari (Nadila)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 23 September 1998
@nadila_JKT48
Kau tahu apa, siap! karena aku akan rock-an dunia kalian!


Ni Made Ayu Vania Aurellia

Nama : Ni Made Ayu Vania Aurellia (Aurel)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1999
@N_AurelJKT48
"Seperti biskuit yang renyah bagaikan senyuman indahku untukmu, panggil Aku Aurel."


Ratih Natalia Estefani



Nama : Ratih Natalia Estefani (Natalia)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 28 Desember 1996
@nat_JKT48
Aku romantis. Cintaku tidak pernah berakhir seperti aliran air.



Rina Chikano

Nama : Rina Chikano (Chikarina)
Generasi 5 (AKB48)
Tanggal Lahir : 23 April 1993
@r_chikanoJKT48
Keajaiban - Keajaiban? (Akan datang!). Terima kasih aku Chikano Rina. Panggil Aku Chikarina


Rona Ariesta Anggreani
Nama : Rona Ariesta Anggreani (Rona/Ayen)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 19 Maret 1995
@ayen_JKT48
Dimanapun Kalian berada, aku akan membuat kalian menari! Aku rocker wanita dan aku menyenangkan! : D

Shani Indira Natio
 
Nama : Shani Indira Natio (Shani)
Generasi 3

Tanggal Lahir : 5 Oktober 1998
@N_ShaniJKT48
"Semanis coklat selembut sutra, Hai, Aku Shani."


Shania Gracia

Nama : Shania Gracia (Gracia/Grecot)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 31 Agustus 1999
@S_GraciaJKT48
"Senyumku akan terekam jelas dalam ingatanmu seperti foto dengan sejuta warna, Namaku Gracia, Always Smile!"


Shinta Naomi

Nama : Shinta Naomi (Naomi)

Generasi 2
Tanggal Lahir : 4 Juni 1994
@naomi_JKT48
Grumpy. Badut. Dua karakter yang berbeda yang melengkapiku! Siap untuk sirkus?


Sonia Natalia Winarto

Nama : Sonia Natalia Winarto (Sonia)
Generasi 1
Tanggal Lahir : 17 Desember 1997
@soniaJKT48
hai! meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~


Stephanie Pricilla Indarto Putri

Nama : Stephanie Pricilla Indarto Putri (Stefi)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 19 November 2000
@P_StefiJKT48
"Hai! Aku gadis simple yang berkemauan keras. Walaupun kadang-kadang suka teledor. Bantu aku ya! Namaku Stefi."




TEAM T



Adhisty Zara

Nama : Adhisty Zara (Zara)
Generasi 5
Tangggal Lahir : 21 Juni 2003
@zaraJKT48
Selalu berusaha dengan 200% kekuatanku,panggil aku Zara!


Adriani Elisabeth
Nama : Adriani Elisabeth (Lisa)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 10 Mei 2000
@Elisabeth_JKT48
Aku si vitamin C yang akan memberikan vitamin Ceria untuk kalian semua! hai Aku Lisa!


Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri

 Nama : Cindy Hapsari maharani Pujiantoro Putri (Cindy)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 13 September 1998
@CindyH_JKT48
Seanggun aurora di langit malam, aku akan menjadi cahaya untuk kalian semua. Hai, aku Cindy!




Citra Ayu Pranajaya Wibrado
Nama : Citra Ayu Pranajaya Wibrado (Citra)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 25 Agustus 1999
@CitraAyu_JKT48
Gadis friendly yang selalu tersenyum setiap saat, hai aku citra


Elizabeth Gloria Setiawan
Nama : Elizabeth Gloria Setiawan (Ori)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 14 Februari 2002
@oriJKT48_
Penyuka cemilan yang suka berjalan kaki ingat aku ya. Hai aku Ori


Eve Antoinette Ichwan

Nama : Eve Antoinette Ichwan (Eve)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 17 Oktober 2003
@eve_JKT48
Aku ingin membuat lukisan perjalanan yang indah brrsama kalian. Aku Eve

Fidly Immanda Azzahra
 Nama : Fidly Immanda Azzahra (Fia)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 19 Maret 2001
@Fidly_JKT48
Haii aku fia! Pipi lenturku akan membuatmu gembira~ Mau cubit? (ngaaa/mauuu)


Jinan Safa Safira
 Nama : Jinan Safa Safira (Jinan)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 8 Juni 1999
@Jinan_JKT48
1, 2, 3, 4! 5, 6, 7, 8~ Hey hey hey! ayo bergerak dengan ceria bersamaku! aku jinan!


Made Devi Ranita Ningtara
 Nama : Made Devi Ranita Ningtara (Devi)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 18 November 2000
@DeviR_JKT48
Seperti peri dengan debu bintang! aku akan membuat dongeng kita menjadi nyata! halo panggil aku devi!

Melati Putri Rahel Sesilia
Nama : Melati Putri Rahel Sesilia (Melati)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 1 Januari 2000
@Melati_JKT48
Di gen 4 ada bunga lho! (siapa???) aku Melati, yang akan memberikan aroma kegembiraan tuk kalian semua!


Nurhayati
Nama : Nurhayati (Aya)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 18 Oktober 1997
@AyaJKT48_
Pandangan pertama dan mata indahku. Akan membuat kalian semua tersihir. Aku Aya.


Puti Nadhira Azalia

Nama : Putri Nadhira Azalia (Pucchi)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 7 Juni 2000 
@Pucchi_JKT48
Si jail yang penuh niat~! Nama ku Pucchi! Pu~pu~



Ruth Damayanti Sitanggang

Nama : Ruth Damayanti Sitanggang (Ru-Chan)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 12 November 1998
@ruchan_JKT48
Aku akan membawa kalian semua ke dalam galaksiku. Hallo, aku Ru-chan


Tan Zhi Hui Celine
 Nama : Tan Zhi Hui Celine (Celine)
Generasi 4
Tanggal Lahir : 21 Agustus 2001
@Celine_JKT48
Aku ingin menjadi musik yang membuat kalian tersenyum! Hai semua! Nama aku Celine!


Violeta Burhan 

Nama : Violeta Burhan (Violet)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 4 Januari 2002
@violetJKT48_
Suka pantai, suka ikan dori dan suka menari. Nama aku violet







TEAM TRAINEE




Amanda Dwi Arista
Nama : Amanda Dwi Arista (Manda)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 24 Maret 1997
@D_MandaJKT48
"Tatapanku membuatmu mabuk kepayang, Senyumanku mengalihkan duniamu, Haloo Aku Manda."



Ayu Safira Oktaviani
Nama : Ayu Shafira Oktaviani (Okta)
Generasi 3
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1999
@S_OktaJKT48
"Penyuka es batu yang selalu ceria dan akan mebuat hati kamu berdebar. Perkenalkan Aku Okta."



Dena Siti Rohyati

Nama : Dena Siti Rohyati
Generasi 2
Tanggal Lahir : 15 Maret 1997
@dena_JKT48
Kalian melihat pelangi yang indah? Itu aku! Datang dan bermain denganku!


Diani Amalia Ramadhani

Nama : Diani Amalia Ramadhani (Diani)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 5 Januari 1999
@diani_JKT48
Segala sesuatu yang tidak mudah membuatku selalu penasaran untuk meraihnya, aku Diani

Gabryela Marcelina

Nama : Gabryela Marcelina (Aby)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 6 September 2001
@gabryela_JKT48

Ombak yang berkejar-kejaran itu lah semangat ku disini untuk kalian, panggil aku Aby!


Hasyakyla Utami Kusumawardhani

Nama : Hasyakyla Utami Kusumawardhani (Kyla)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 20 Mei 2002
@kyla_JKT48
Sporty girl yang suka lagu band lama, halo aku Kyla!





Ratu Vienny Fitrilya
Nama : Ratu Vienny Fitrilya (Viny)
Generasi 2
Tanggal Lahir : 23 Februari 1996
@viny_JKT48
Seorang pekerja keras yang berjuang untuk mencapai mimpinya.



Sania Julia Motoalu

Nama : Sania Julia Motoalu (Julie)
Generasi 5
Tanggal Lahir : 18 Juli 2001
@Julie_JKT48
Jangan tertipu dengan muka jutek ini, Aku gadis cerewet yang bertanggung jawab. Halo, aku Julie























0 komentar:

Posting Komentar