Minggu, 12 Juli 2015

JKT48 - Boku Dake No Value / value Milikku Saja


    Saat istirahat para siswi membaca majalah
    dan asik mengobrol
    dalam lingkaran kecil kamu duduk di pojokan
    sambil tertawa lepas
    Di pemilihan siswi populer dikelasnya pun
    bukan p'ringkat atas
    pelajaran dan olahraga juga biasa saja
    bukan orang yang mencolok
    Tetapi mengapa
    aku s'lalu memikirkanmu
    yang ada dimanapun
    Kau yang terbaik
    wanita-wanita cantik di seluruh duniapun
    tidak ada yang menandingimu
    kau yang terbaik
    cinta adalah berlian milik diri sendiri
    kita bisa temukan sendiri
    value kita masing-masing
    Padahal ku tak tau kontakmu, jarak kita berdua
    memang sangat jauh
    tetapi kenapa aku bisa jadi suka padamu?
    aku memikirkannya
    Senyumanmu yang sangat lembut bagaikan sinar mentari
    membuat aku tenang
    disaat seperti apapun kamu selalu tak acuh
    tidak tergesa-gesa
    karena itulah
    aku jadi ingin melindungi
    bunga yang tampak manis itu
    Selain kamu
    tidak terlihat siapapun juga dimataku
    semua tampak s'perti batu
    selain kamu
    akupun berjalan dan melewati mereka
    akhirnya ku menemukan
    value yang tiada duanya
    Apakah perasaanku yang sedih
    ini tersampaikan padamu?
    tak perduli kata orang
    aku sangat suka
    Kau yang terbaik
    wanita-wanita cantik di seluruh duniapun
    tidak ada yang menandingimu
    kau yang terbaik
    cinta adalah berlian milik diri sendiri
    kita bisa temukan sendiri
    value kita masing-masing
    value yang hanya milikku

0 komentar:

Posting Komentar