Minggu, 12 Juli 2015

JKT48 - Nagai Hikari / Cahaya yang Panjang


    Hanya dirimu
    Hanya dirimu
    Hanya dirimu
    Yang bisa kulihat
    Dari sekian banyak bintang yang bersinar di langit malam
    Saat ini kan kutunjuk satu bintang yang paling penting
    Berapa kali musim datang silih berganti
    Walau rasi bintang berganti, aku tidak akan ragu
    Cinta berarti selalu berada di sini
    Setelah hari-hari yang sepi, akhirnya kusadar
    Oh cahaya yang panjang, doanya yang abadi
    Berjuta tahun cahaya, akan selalu tetap teringat
    Malam tak berawan pun, dan malam hujan turun
    Orang yang akan selalu, melindungiku dari jauh
    Aku matikan lampu di kamar ini
    Aku ingin dipeluk oleh cahaya darimu
    Berapa kali pun saat aku jatuh cinta dan terluka
    Ketika aku tatap langit terlihat bayangan dirimu
    Daripada kata lembut atau penghiburan
    Langit malam yang tak berubah membuatku merasa damai
    Cinta bukanlah api asmara yang membara
    Kehangatan angin yang bagai cahaya matahari
    Oh cahaya yang panjang, selama nafas berhembus
    Tanpa perlu ditahan, teruslah engkau bersinar
    Di malam ketika tak berbintang sekalipun
    Kau pasti merasakan sesuatu di lubuk hati
    Jadikan rasa sayang ini cermin
    Dan yang akan menyampaikan cahaya diriku
    Oh cahaya yang panjang, doanya yang abadi
    Berjuta tahun cahaya, akan selalu tetap teringat
    Malam tak berawan pun, dan malam hujan turun
    Orang yang akan selalu, melindungiku dari jauh
    Aku matikan lampu di kamar ini
    Aku ingin dipeluk oleh cahaya darimu
    (Shining shining shining starlight)
    (Shining shining shining starlight)
    Ah cuma kamu
    Ah kau yang terlihat
    O-oh
    Ohh

0 komentar:

Posting Komentar