Minggu, 12 Juli 2015

JKT48 - Namida Uri No Shoujo / Gadis Penjual Air Mata


    Seseorang, tolong belilah aku
    Di pojokan malam hari ini, dilupakan oleh semua orang
    Orang yang pernah kulihat di majalah
    Ikan yang berenang bermigrasi
    Sekolah sangatlah membosankan, teman hanya sebatas chat saja
    kesal menyesakkan, rasanya bagaikan sedang hidup di dasar lautan
    Waktu menunggu yang begitu lama
    baiknya diisi dengan apa
    Sebenarnya untuk
    apakah kuhidup
    Aku jadi tak mengerti
    Bagaikan
    gadis penjual korek api, terus berdiri di pojokan kota
    Siapa pun yang ke sana, yaa, tolong segera panggil aku
    Bagaikan
    gadis penjual korek api, aku tidak memiliki apa pun
    Tak menemukan yang bisa kujual
    Air mata yang mengalir ini tolong belilah
    Semua kesenangan yang ada, terpajang rapi di kaca toko
    Nolnya banyak sekali membentuk barisan, ku hanya dapat menghela nafas
    Seseorang dari pintu samping, mobil Four Double U D yang baru
    Tali yang mengikat sangat berbahaya, hampir terpancing umpan yang manis
    Mulai kehilangan hal yang terpenting
    Cemas dan jadi ketakutan
    Dengan make up tebal
    menggunakan topeng
    Summer ke 16
    Meskipun
    aku memiliki impian, berlari sekuat tenaga ke sana
    Tempatku sekarang tidak ada di dalam peta masa depan
    Meskipun
    aku memiliki impian, takkan takut pada kesendirian
    Karena tujuannya tak terlihat
    tolong belilah kesedihan dan cintaku ini
    Rap:
    Jalan bergerak saat lampu hijau
    lalu membunuh diri sendiri
    Kakak, adik, produksi masal
    di tengah keramaian scream WOW
    Ingin teriak
    Ku ingin teriak
    Kere jika tembakan teriakan berhasil
    Rattatta walk on rattatta walk on
    Never give up dan
    ayo pergi
    Membariskan mainan prajurit
    bangunkan prajurit jatuh
    Apa itu limit?
    Don't mind
    Orang yang lihat scream
    Ingin teriak
    Ku ingin teriak
    Gadis baik-baik sayonara bye bye
    Rattatta walk on rattatta walk on
    Never give up jangan menyerah
    Bagaikan
    gadis penjual korek api, terus berdiri di pojokan kota
    Siapa pun yang ke sana, yaa, tolong segera panggil aku
    Bagaikan
    gadis penjual korek api, aku tidak memiliki apa pun
    Tak menemukan yang bisa kujual
    Air mata yang mengalir ini tolong belilah
    Never give up jangan menyerah
    Ayo pergi
    Ayo pergi
    Ayo pergi

0 komentar:

Posting Komentar