Minggu, 12 Juli 2015

JKT48 - Rider


    Belakangan kamu
    tak terlihat di tempat ini
    Ku jadi khawatir
    Kuingat kembali senyumanmu itu yang
    lebih cerah dari siapa pun
    Aku dengar kamu
    pindah ke suatu kota yang sangat jauh
    Ku ingin pada saat terakhir
    bisa ucapkan selamat tinggal
    Dirimu mengendarai motor
    di tengah sang angin
    Ke manakah engkau hendak menuju pergi
    Apakah langit di sana cerah?
    I miss you!
    Yes!
    Aku tidak lupa
    kepada dirimu
    Di taman yang tak ada siapa pun
    sambil duduk di bangku
    dirimu terus mendengarkan
    lagu yang kunyanyikan
    Yes!
    Aku tidak lupa
    pertemuan itu
    Walaupun itu bulan desember
    tapi terasa seperti
    terjadinya baru kemarin
    Waktu berlalu dengan cepat
    Meski tak bertemu
    tak larut dalam kesedihan
    Aku kan menyanyi
    Kau yang tinggal di suatu tempat pun pasti
    mengharapkan hal itu juga kan?
    Ya sekarang pun
    sambil berkata, "Maaf ya datang terlambat"
    mungkin akan muncul dengan tiba-tiba
    di bangku yang biasanya itu
    Di sudut dalam hatiku ini
    menghentikan motor
    Kau pasti sedang memperhatikan diriku
    meski dibasahi rintik hujan
    Remember!
    You!
    Pada saat aku
    sedang putus asa
    aku melihat mimpi-mimpi yang
    telah kamu tinggalkan
    Panggillah aku dengan suara
    yang lebih keras lagi
    You!
    Pada saat aku
    sedang putus asa
    kututup mata
    Mengingat lagi
    sosok dirimu sedang
    bertepuk tangan kepadaku
    adalah teman yang abadi
    I miss you!
    Yes!
    Aku tidak lupa
    kepada dirimu
    Di taman yang tak ada siapa pun
    sambil duduk di bangku
    dirimu terus mendengarkan
    lagu yang kunyanyikan
    Yes!
    Aku tidak lupa
    pertemuan itu
    Walaupun itu bulan desember
    tapi terasa seperti
    terjadinya baru kemarin
    Waktu berlalu dengan cepat

0 komentar:

Posting Komentar